Tablet Sony Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air

Sony Corp merilis smartphone terbarunya, yang diberi nama Xperia Z2, dilengkapi dengan kamera dan audio canggih. Tablet terbaru ini diklaim Sony sebagai tablet paling tipis dan ringan se-dunia. Tidak hanya itu, tablet ini juga tahan air.
Tablet Sony Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air

Material premium juga digunakan Xperia Z2 Tablet. Setiap detailnya diciptakan dengan seksama untuk menghasilkan tablet tahan air tertipis hanya 6,4 milimeter dan teringan dengan berat 426 gram untuk model WiFi dan 439 gram untuk model LTE/3G. Daftar harga sony xperia

Xperia Z2 dilengkapi layar yang lebih besar dan terang berukuran 5,2 inci. Bagian pinggirannya melengkung, tubuhnya pun lebih langsing ketimbang model sebelumnya. Dengan dua pengeras suara dan noise-canceling headset, Sony mengklaim pengguna akan mendapatkan suara yang lebih berkualitas, meski berada dalam kereta atau pesawat yang berisik.

Sony Mobile telah membenamkan teknologi TV Bravia Sony pada perangkat ini. Teknologi ini menjadikan Xperia Z2 Tablet merupakan tablet berlayar LED Live Colour pertama di dunia.

Title Post: Tablet Sony Xperia Z2, Paling Tipis dan Tahan Air
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Siti MSK

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. fixpunkte - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Ingin Hidup Sehat