Keren! Nokia Lumia 920 Bisa Charge Tanpa Mengunakan Kabel

Ponsel terbaru Nokia, Lumia 920 baru saja diperkenalkan bersama Lumia 820. Smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8 tersebut memiliki sejumlah fitur menarik. Nokia Lumia 920 akan dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi. Selain itu, ponsel cerdas berbasis Windows 8 ini dipersenjatai dengan teknologi canggih pengisian baterai secara nirkabel.
Keren! Nokia Lumia 920 Bisa Charge Tanpa Mengunakan Kabel

Keunggulan dari nokia lumia 920 ini yaitu kapabilitas waktu menjalankan aplikasi yang tambah baik gara-gara sudah di dukung oleh prosesor dual core . 5 GHZ snapdragon krait dan ram 1GB. Harga Nokia Lumia 920.

Dukungan pengisian baterai tanpa kabel atau secara nirkabel yang ada di ponsel Nokia Lumia 920 ini akan menggunakan metode induksi. Untuk melakukan pengisian baterai, pengguna cukup menempelkan Lumia 920 ke sebuah pad.

Dengan teknologi yang canggih serta berkualitas tinggi nokia membekali lumia 920 dengan sebuah kamera yang mempunyai resolusi 8 MP. Nokia Lumia 920 juga akan dilengkapi dengan kamera di bagian depan. Kamera tersebut memiliki sensor gambar sebesar 1.3 megapiksel.
Title Post: Keren! Nokia Lumia 920 Bisa Charge Tanpa Mengunakan Kabel
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Siti MSK

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. fixpunkte - All Rights Reserved
Template Created by Mas Template
Proudly powered by Blogger | Ingin Hidup Sehat